Pages

Tips dan Trik Ninja Heroes : Berbagai macam Cara Meningkatkan CP

Ninja Heroes-Combat Power atau CP adalah salahsatu dari sekian banyak hal penting yang ada di dalam game Ninja Heroes . Bisa dibilang CP adalah yang terpenting di dalam game ini, tanpa CP yang cukup, kamu tidak dapat menyelesaikan suatu stage di suatu map.

Dengan CP yang banyak kamu juga dapat melakukan berbagai hal seperti menyelesaikan GNW, memanjat Senior Ninja Trial hingga jauh, bersaing di Arena, dll. Yang jelas CP adalah hal yang paling utama di dalam game Ninja Heroes. Percuma saja jika mempunyai 3 ninja grade S tetapi CP nya di bawah 5000. Ada banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan jumlah CP, berikut saya jabarkan satu per satu.

1. Ninja

Yang pertama yang akan kita bahas adalah ninja, tanpa ninja kamu tidak bisa meningkatkan CP. Untuk meningkatkan CP, yang kamu butuhkan adalah ninja dengan grade bagus. Yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh CP yang besar untuk ninja kamu adalah kamu bisa menaikan level ninja tersebut ataupun sering sering combine dan soul fusion, dengan begitu bisa dipastikan CP mu akan meningkat drastis.

2. Equip

Setelah mempunyai ninja dengan grade dan quality yang bagus, sekarang yang harus kamu tingkatkan adalah equip. Cara meningkatkan CP lewat equip cukup mudah, kamu bisa enhance equip hingga mentok, ataupun kamu bisa refine semua equip yang dipakai. Tetapi disarankan untuk refine lebih baik equip dengan grade A keatas, sangat disayangkan jika kamu refine untuk equip grade B. Karena cukup sulit untuk mendapatkan refining stone.

3. Deploy

Deploy adalah hal yang sangat mempengaruhi dalam peningkatan CP. Dengan deploy yang bagus, kamu bisa memperoleh CP yang cukup besar yang tentunya dibarengi dengan hal-hal yang saya sebutkan di atas. Mengatur deploy tidaklah begitu sulit, untuk kamu yang masih level kecil kamu bisa menggunakan deploy 12 Konoha Ninjas, tapi bagi kamu yang karakternya sudah expert bisa menggunakan deploy gabungan seperti Three ninjas, Passerby, Five Kages, A Pot of Balls, yang totalnya bisa mencapai 24 % all stats, sangat besar bukan?

4. Skill

Mungkin hal ini bukanlah sesuatu yang bisa meningkatkan CP dengan deras, namun skill juga ikut berperan dalam meningkatkan CP yang kamu punya. Meningkatnya grade dalam skill juga mempengaruhi peningkatan CP. Semain besar grade skill mu maka semakin besar juga CP yang bertambah.

5. Rutin bermain

Yap, tanpa rutin bermain kamu tidak dapat meningkatkan CP, kamu tidak harus berlama-lama dalam memainkan game Ninja Heroes, kamu hanya harus menghabiskan energymu dalam suatu stage, misalnya hanya untuk mengambil chakra tailed beast, atau mengambil material item. Dengan begitu kamu bisa memperoleh item dan kenaikan level yang bisa meningkatkan CP mu.

Tidak terasa sudah 5 item yang sudah saya sebutkan di atas. Jika kamu sudah mempunyai CP yang besar, cobalah untuk sharing ke teman-temanmu, semakin banyak kamu sharing, maka semakin meningkat pula tingkat keberuntunganmu. Saya sendiri sering sering sharing dan sekarang saya sudah mempunyai 2 karakter S dalam waktu 9 hari dari awal bermain. Good luck guys..!!

0 comments:

Post a Comment